Empat Danau Disuoh Wajib Dikunjungi Pelancong


Lampung memiliki beragam destinasi Wisata yang tersebar di seluruh penjuru Lampung, begitu juga dikabupaten Lampung Barat  memiliki Banyak wisata terutama dengan Keindahan Alam.

Selain Mempunyai Sebagian Danau Ranau, di Bumi Sekalabrak tersebut juga mempunyai empat buah Danau yang tidak Kalah menarik memanjakan mata para Pewisata yang terletak Dikecamatan Suoh dan Bandar negeri Suoh.

Ke empat  Danau tersebut berada Dengan jarak kurang lebih 40 kilometer dari Kota Liwa menjadikan lokasi wisata dengan pengalaman tersendiri karena perjalanan dengan melewati hijaunya pepohonan dan segarnya udara pegunungan, lokasi tepatnya Danau Asam yang terletak di Pekon Gunung Ratu kecamatan Bandar Negeri Suoh dan tiga Danau Lainnya yakni danau  Danau Lebar, Danau Minyak, atau Danau Tiga Warna yang terletak di Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh.

Dengan kondisi jalan yang bagus satu jam perjalanan dari Liwa sudah bisa sampai ke empat danau tersebut dan juga air terjun sangat cocok bagi Pelancong pecinta alam

Sebelum sampai ke Lokasi anda akan disuguhkan pemandangan area Persawahan dengan yang dikelilingi Gunung ditambah masyarakat setempat yang ramah.

Selain terdapat Danau danau  dan Air terjun Curup Gading yang indah dengan kejernihan Airnya disana Akan terdapat pula Energi Panas bumi.

Panas Bumi dibeberapa titik didekat Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) tersebut terlihat Seperti  Air yang mendidih dan mengeluarkan Uap dan Disekeliling Panas Bumi suhu akan terasa sedikit panas menambah wawasan kepada Pelancong.


Tak perlu kantong tebal untuk Menjelajahi wisata Keindahan Ciptaan tuhan di Suoh cukup dengan Uang Rp. 15. Ribu Rupiah sudah dalam satu Paket termasuk biaya parkir dan bisa diantar oleh Pemandu Wisata keliling Suoh yang ingin dituju, jika tidak ingin di pandu maka hanya membayar uang Parkir saja Rp. 5 ribu Ruipiah. (jose)

Empat Danau Disuoh Wajib Dikunjungi Pelancong Empat Danau Disuoh Wajib Dikunjungi Pelancong Reviewed by Unknown on 7:58 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.